Sekda: “ Dengan Usia RI Ke 73, Diharapkan ASN Semakin Matang”


Jumat, 17 Agustus 2018 - 15:27:15 WIB
Sekda: “ Dengan Usia RI Ke 73, Diharapkan ASN Semakin Matang”
Bangkinang Kota, Riauin.com - Dengan usia Republik Indonesia yang ke 73, Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pelayan masyarakat, diharapkan bisa semakin baik, semakin peduli dan semakin matang serta meningkatkan kemampuan diri menuju Kabupaten Kampar yang Sejahtera

Begitu dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri. M.Si saat ditemui usai melaksanakan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73 yang diikuti oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan ASN yang ada di Lingkungan  Pemerintah Kabupaten Kampar, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kampar, Jumat (17/8).

Ditambahkan Yusri, keberadaan ASN mempunyai andil yang cukup besar terhadap kesejahteraan masyakat, untuk itu kita harus meningkatkan skil serta kemampuan diri kita, agar program-program yang kita buat untuk mensejahterakan masyarakat dapat berjalan sebagaimana yang kita harapkan.

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga berpesan, sebagai Aparatur Sipil Negara kita juga berkewajiban menjaga keutuhan negara kita khususnya Daerah Kabupaten Kampar, jangan sampai terpecah belah dan terpengaruh dengan isu-isu negatif yang belum jelas kebenarannya, agar kemerdekaan yang telah bersusah payah diraih oleh para pejuang kita tidak sia-sia.

Upacara yang diikuti oleh seluruh perangkat daerah Kabupaten Kampar, berjalan lancar dan hikmat, walaupun dengan kondisi cuaca mendung.(Az)